Kamis 12 Sep 2013 09:16 WIB

'SMASH' Dukung Anak Muda Terus Berkarya

SMASH
Foto: ist
SMASH

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fans menjadi faktor penting bagi SMASH. Karena kesetiaan fans, SMASH bertahan sebagai salah satu boyband teratas di tanah air.

Sadar akan pentingnya fans, SMASH kerap menggelar acara yang memanjakan penggemar mereka. Seperti yang mereka lakukan pada Rabu (11/9) di Jakarta.

Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, SMASH bertemu dengan puluhan SMASH Blast (Sebutan bagi penggemar SMASH). Berbeda dengan acara jumpa fans biasanya, dalam acara bertajuk "Sound of Happiness with Ovaltine" itu SMASH memilih sekitar dua puluh penggemar yang beruntung untuk bercengkrama dan melihat aksi mereka dari dekat.

"Senang banget karena acara seperti ini benar-benar bisa dekatkan kita dengan fans. Dengan acara ini bisa jadi lebih dekat," ujar Rangga.

Tidak sekadar jumpa fans, SMASH juga menggelar acara sosial dengan memberikan alat bantu pendengaran bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik. Rencananya, SMASH akan terus melakukan kebaikan itu selama dua bulan ke depan.

"Kami semua ingin bentu mereka yang kekurangan dalam hal fisik untuk bisa mengembangkan talenta dan bakat yang dimiliki. Setiap orang diciptakan dengan bakat dan talenta, mereka semua punya itu," tutur Bisma.

Berbagi terhadap sesama diakui para personel SMASH bukan baru kali ini dilakukan. Mereka, sebelumnya juga banyak terlibat di kegiatan sosial seperti memberi santunan dan aktif menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker.

"Acara ini juga dibuat untuk mengajak seluruh penggemar SMASH agar mau peduli dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung di luar sana," jelas Bisma.

Di kesempatan yang sama, Sharon Mandagi selaku Marketing Manager Ovaltine mengatakan, sengaja membuat acara ini untuk memberi pengalaman berkesan penggemar bersama SMASH.

"Tidak banyak dari kita yang tahu betapa beruntungnya kita dilahirkan sempurna. Untuk itu kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka," jelas Sharon.

Sharon melanjutkan, kampanye ini masih akan berlangsung selama dua bulan ke depan. Nantinya SMASH juga akan memberi banyak kejutan bagi SMASH Blast lainnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement