Rabu 11 Sep 2013 14:52 WIB

Trainee YG dan JYP Bakal Duel

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
YG Entertainment
Foto: allpopasia.com
YG Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua label raksasa musik K-pop, YG Entertainment yang dipimpin Yang Hyun Suk dan JYP Entertainment yang dipimpin Park Jin Young akan berkompetisi. Trainee dari kedua label ini akan bersaing untuk menjadi pemenang dalam kompetisi koreografi tarian dan lagu.

Acara ini akan ditayangkan dalam ajang seleksi grup laki-laki YG 'WIN: Who is Next.' Hyun Suk bersama 11 orang traineenya yang merupakan gabungan tim A dan tim B mengunjungi gedung JYP untuk mempertemukan trainee kedua perusahaan.

Duel antara kedua kelompok trainee ini adalah tradisi kedua perusahaan. YG dan JYP sering menggabungkan musisi mereka dalam satu panggung. Misalnya saja BigBang dari YG yang beberapa kali tampil bersama Wonder Girls dari JYP. Kedua grup dari agensi berbeda ini bahkan mendapat julukan baru 'Wonder Bang.'

Penyanyi Rain dan 2PM dari JYP dan BigBang dari YG juga pernah tampil bersama dalam acara khusus.

Kedua pimpinan perusahaan ini juga bersahabat dekat. Park Jin Young misalnya, pernah secara khusus menciptakan lagu untuk dinyanyikan Se7en, penyanyi solo YG. Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (11/9), meski keduanya adalah teman baik, namun tak seorang pun di antara mereka ingin mengalah dalam duel kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement