Selasa 10 Sep 2013 08:16 WIB

Sunmi Kenang Persahabatan dengan Wonder Girls di Amerika

Wonder Girls
Foto: tumblr
Wonder Girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan anggota girlband Wonder Girls, Sunmi melakukan wawancara dan pemotretan untuk Majalah Cut High.

Di kesempatan tersebut, gadis cantik ini kembali mengenang pengalamannya bersama anggota Wonder Girls lainnya ketika mereka sedang menghabiskan hari-hari untuk tinggal di Amerika.

"Ketika kami berada di Korea, kami sibuk dan istirahat di rumah kita sendiri, sehingga kami tak mempunyai cukup waktu untuk berbicara bersama. Tapi ketika di Amerika, kami naik bus bersama sepanjang waktu. Kami juga pernah berkelahi," kata Sunmi, dilansir dari Kpopstarz, Senin (9/9).

Perselisihan kecil itu tetap saja berubah menjadi persahabatan yang erat manakala mereka akan tampil di panggung. Sunmi bercerita mereka selalu berpegangan tangan dan berdoa bersama di belakang panggung. Sebelum tampil, mereka akan saling meminta maaf dan itu menjadi kenangan begitu beharga saat ini.

Sunmi juga sempat membahas tentang lagu barunya berjudul '24 Hours.' Seorang perwakilan JYP Entertainment mengatakan Sunmi kembali menjadi penyanyi solo dan tampil perdana pada akhir Agustus lalu.

Pada 2010, Sunmi meninggalkan Wonder Girls untuk melanjutkan pendidikan sarjananya di Universitas Dongguk. Meski demikian, dia tidak meninggalkan JYP dan tetap aktif berlatih di lembaga itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement