Sabtu 07 Sep 2013 11:22 WIB

Film One Direction Laris Manis

One Direction
Foto: universal
One Direction

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Film dokumenter salah satu grup penyanyi asal Inggris One Direction yang berjudul This Is Us telah mencapai box office di Inggris dan Irlandia.

Seperti dikutip BBC, dari film itu, mereka baru saja menghasilkan 3,47 juta pounds termasuk 1,2 juta pounds dari pemutaran perdana hanya satu pekan dari pemutaran perdana film Mark Wahlberg, Pain and Gain yang menghasilkan 1 juta pounds.

This Is Us disutradarai oleh Morgan Spurlock dan menunjukkan aksi konser One Direction di London. Pemutaran perdana film ini salah satunya dihadiri oleh juri X Factor, Simon Cowell, yang pada saat itu mengumumkan penantian buah hatinya.

Film tiga dimensi ini juga menduduki puncak box office Amerika Serikat dalam di akhir pekan dan menghasilkan uang sejumlah 17 juta dolar AS .

Sementara film fiksi menegangkan dari Matt Damon dan Jodie Foster, Elysium, masih berhasil menambahkan 1.2 juta dolar AS setelah dua minggu dirilis dan menduduki tempat kedua dalam daftar pekan ini.  Posisi selanjutnya diikuti oleh film komedi We're The Millers dibintangi Jennifer Aniston yang berperan sebagai penari erotis.

Ada dua rilis baru lainnya -drama komedi The Way, Way Back oleh Steve Carell dan film horor You're Next- yang masing-masing berada di tempat keenam dan ketujuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement