Sabtu 07 Sep 2013 11:15 WIB

Scarlett Johansson Bertunangan dengan Pengusaha Periklanan

Scarlet Johansson dan Romain Dauriac
Foto: aceshow.com
Scarlet Johansson dan Romain Dauriac

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Aktris cantrik Scarlet Johansson (28) akan menikah dengan seorang pengusaha periklanan bernama Romain Dauriac.

Seperti dikutip BBC, bintang film Avengers ini belum menetapkan tanggal pasti pernikahannya tetapi diduga ia telah menerima lamaran sejak satu bulan lalu.

Johansson yang terkenal dengan film Lost in Translation pernah mengatakan ia tidak lagi memikirkan pernikahan setelah bercerai dari aktor Ryan Reynolds pada Desember 2010. Berbicara mengenai perceraiannya dalam wawancara dengan majalah Vogue, ia mengatakan, "Hal itu sangat menyedihkan. Sungguh membuat anda terpuruk. Anda tadinya berpikir hidup anda akan indah tapi karena berbagai alasan, hal itu tak terwujud."

Bulan Februari lalu, ia membantah laporan bahwa dirinya bertunangan dengan Dauriac. Pengumuman itu dipublikasikan saat pasangan ini berada di Italia untuk mempromosikan film terbarunya, Under The Skin, di Klik Festival Film Internasional Venesia yang ke-70. Dalam film adaptasi buku karangan Michael Faber itu, Johansson berperan sebagai makhluk dari planet asing yang dikirim ke Bumi untuk memikat dan membunuh kaum pria. Dalam pemutaran perdana film tersebut, sang aktris tampak mengenakan cincin pertunangan model kuno di jari manisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement