Rabu 04 Sep 2013 21:19 WIB

Sweet Seventeen, Project Pop 'Launching' Album Baru

Rep: Gita Amanda/ Red: Citra Listya Rini
Project Pop
Foto: forumlirik
Project Pop

REPUBLIKA.CO.ID, Tak terasa 17 tahun sudah Yosie, Gugum, Oon, Tika, Udjo dan Odie berkarya di blantika musik Indonesia. Demi menjaga eksistensi di tengah banyaknya grup band, Project Pop berkomitmen untuk selalu menghasilkan karya.

Bertepatan dengan perayaan Sweet Seventeennya, Project Pop membuktikan komitmennya. Mereka melaunching album terbaru bertajuk 'Move On'.

"Untuk bisa bertahan di dunia musik kita harus produktif berkarya, maka dari single-single yang sudah dibuat kita kumpulin jadi album," kata Yosie saat perayaan ulang tahun ke 17 Project Pop di Aria Cafe Senayan, Rabu (4/9).

Sesuai dengan judul albumnya "Move On", Project Pop memang tak mau vakum atau statis dalam berkarya. Untuk itu mereka ingin terus Move On dalam berkarya. "Move On" merujuk pada istilah anak muda saat ini, yang berarti "jalan terus".

Yosie menambahkan, album tersebut juga dibuat sebagai persembahan bagi para fans setia Project Pop. "Kami punya tanggng jawab pada para fans, jangan sampai mereka yang sudah beli album dari awal nanya-nanya kita kemana," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement