Ahad 01 Sep 2013 10:19 WIB

L Infinite Bikin Histeris Inspirit

L 'Infinite'
Foto: Allkpop
L 'Infinite'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal dengan sebutan L, anggota Infinite, sukses membuat histeris para penggemarnya di MEIS, Jakarta. Sabtu (31/8) malam. L menyanyikan 'Love U Like U' sambil memetik gitar.

Lagu tersebut merupakan soundtrack serial televisi berjudul 'Shut Up Flower Boy Band', yang diperani L. Artis yang pernah menjadi model video klip 'Run' milik Epik High ini berduet dengan Kim Yerim di lagu tersebut.

Di konser perdana Infinite "One Great Step" itu, dia duduk di sebuah bangku dengan latar panggung yang memunculkan suasana di sebuah taman, lengkap dengan kincir angin berwarna-warni. Dia ditemani satu boneka putih sebagai pasangannya.

Saat lagu usai, L bercanda sambil memeluk boneka tersebut. Rupanya aksi L yang pada Mei 2013 meluncurkan buku esai-foto "L's Bravo Viewtiful", membuat kehebohan tersendiri di antara para Inspirit.

Tidak hanya aksi L, aksi anggota Infinite lainnya juga sukses mengundang teriakan dari Inspirit selama konser berlangsung. Mereka tak lupa merayakan ulang tahun Sungyeol dan Sungjong. Bahkan, Woohyun tak bosan menyanyikan lagu 'pelangi-pelangi' di setiap kesempatan.

Para fans menyemangati Infinite yang memberikan pertunjukan terbaiknya tadi malam. Tur dunia perdana Infinite "One Great Step" yang sudah berlangsung sejak Agustus 2013 ini juga akan diadakan di beberapa negara.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement