Sabtu 31 Aug 2013 21:48 WIB

Infinite: Jakarta Mantap!

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Mansyur Faqih
Logo baru Infinite
Foto: Soompi
Logo baru Infinite

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Infinite kembali menggebrak Jakarta. Ini kali kedua boyband asal Korea Selatan beranggotakan tujuh orang ini tampil di Indonesia.

Sebelumnya, Sung jong, L, Sung yeol, Hoya, Woo hyun, Dong woo dan Sung kyu tampil pada Music Bank yang diadakan di Jakarta, Juni 2013. Penampilan mereka terbilang sukses kala itu.

Boyband asuhan Woolim Entertainment itu pun kemudian menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Konser bertajuk 1st World Tour One Great Step yang digelar, Sabtu (31/8) di MEIS Ancol ini dibuka lewat lagu berjudul Destiny

Kemudian sederet hits pun dinyanyikan dengan tarian yang apik. Seperti, Tic Toc, Inception, Can u Smile dan lainnya. Para Inspirit (fans Infinite) pun langsung histeris dan ikut bernyanyi bersama mereka. "Anda tidak berubah, tetap sama cantik," ujar Woo Hyun di atas panggung.

Sung Kyu pun selaku leader memberikan kata pujian yang membuat Inspirit makin histeris. "Kemarin saya tidak bisa tidur karena deg-degan. Jakarta, you are absolutely the best, mantap," kata Sung Kyu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement