Jumat 30 Aug 2013 18:55 WIB

INFINITE: Kami Senang Kembali ke Jakarta

Konferensi pers Infinite jelang konsernya di Jakarta, (31/8) esok
Foto: Republika/Ririn Liechtiana
Konferensi pers Infinite jelang konsernya di Jakarta, (31/8) esok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Infinite mengaku senang bisa kembali menemui penggemarnya di Jakarta. Rencananya, boyband asal Korea Selatan ini akan menggelar konser, Sabtu (31/8) esok.

Sebelumnya, mereka pernah tampil di acara Music Bank 2013 bersama deretan artis dari Korea Selatan lainnya. Kali ini mereka akan menggelar konser perdana di Indonesia.

"Kami pernah ke sini ketika Music Bank. Kami senang sekali untuk hadir lagi di Jakarta, Indonesia," kata Hoya, anggota Infinite, dalam konferensi pers di Hotel JW Mariott, Jumat (30/8).

Berkali-kali, ketujuh personel Infinite menyatakan kegembiraannya dengan mengucapkan "aku senang" dalam bahasa Indonesia yang cukup fasih. Bahkan, Sung Jong berencana untuk pergi liburan ke Bali jika turnya usai.

Konser yang termasuk dalam tur dunia Infinite "One Great Step" 2013 ini akan dilaksanakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sabtu (31/8).

Tak hanya lagu-lagu hits seperti 'Man in Love' dan 'Destiny', Infinite juga akan membawakan tarian yang lebih segar dan energik di konser mereka.

"Semoga konsernya bisa sukses dan lancar," kata L, personel Infinite lainnya.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement