Jumat 30 Aug 2013 18:49 WIB

Donnie Yen dan Cecilia Wang Rayakan 10 Tahun Pernikahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Donnie Yen dan istrinya, Cecilia Wang
Foto: AsianopopNews
Donnie Yen dan istrinya, Cecilia Wang

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor Mandarin Donnie Yen dan istrinya Cecilia Wang merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-10 dengan berlibur ke Thailand.

Donnie pertama kali bertemu bertemu Cecilia yang seorang model dan pemenang Miss Chinese Toronto pada 2003 silam. Setelah pacaran tiga bulan, pasangan ini kemudian memutuskan menikah pada bulan Agustus di tahun yang sama.

Setelah itu, Cecilia melahirkan Jasmine, anak pertama mereka dan pada 2007 alhir anak kedua mereka bernama James.

 

Donnie adalah seorang pria romantis. Setelah putranya James lahir, Donnie menempatkan nama istrinya di bagian pinggang. Donnie juga memercayakan seluruh penghasilan dan hartanya di bawah manajemen sang Istri, mulai dari uang, rumah, kapal, meskipun Cecilia hanya memberikan beberapa ribu dolar untuk Donnie untuk jajan bulanannya.

Meskipun berbeda 18 tahun, Donnie dan Cecilia berbagi cita-cita yang sama dan saling melengkapi satu sama lain. Untuk mengucapkan terima kasih kepada Cecilia dan merayakan cinta mereka, Donnie merencanakan liburan romantis ke Thailand.

Mereka juga menjadi sampul majalah pernikahan di Majalah Darizi di Cina.

Donnie berbagi pemikiran tentang pernikahan diakun Weibo miliknya. "Cinta sejati adalah kemampuan untuk saling menghargai, saling memaafkan, dan saling memahami. Pada saat yang sama, keduanya harus berbagi mimpi dan arah yang sama. Hanya dengan itu maka cinta akan abadi," tulis Donnie di akun Weibonya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement