Jumat 30 Aug 2013 14:20 WIB

Manggung di Kanada, Saint Loco Siapkan Blangkon

Rep: MG ROL 18/ Red: Hazliansyah
Kelompok musik Saint Loco berfoto bersama sebelum menghadiri konferensi pers terrkait terpilihnya Saint Loco ke ajang Envol Et Macadam Festival di Jakarta, Kamis (29/8). Saint Loco mewakili Indonesia tampil dalam
Foto: Antara/Teresia May
Kelompok musik Saint Loco berfoto bersama sebelum menghadiri konferensi pers terrkait terpilihnya Saint Loco ke ajang Envol Et Macadam Festival di Jakarta, Kamis (29/8). Saint Loco mewakili Indonesia tampil dalam " Envol Et Macadam Festival" atau Festival

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saint Loco akan mewakili Indonesia di ajang festival musik alternative dunia, "Envol et Macadam Festival" pada 5-7 September 2013 di Kanada. Berbagai persiapan telah dilakukan Saint Loco, di antaranya baju hangat karena cuaca saat ini di Kanada memasuki musim dingin.

"Persiapan dari baju hangat karena disana sedang musim dingin," ujar Berry, vokalis Saint Loco saat ditemui di Jakarta, 29/8) kemarin.

Selain itu, persiapan yang paling utama adalah latihan yang maksimal. Mereka juga menggenjot latihan fisik dengan berolah raga di gym.

Untuk lebih menonjolkan ciri Indonesia, Saint Loco akan mengenakan pernak-pernik khas Indonesia. Di antaranya blangkon dan tentu, batik.

"Itu sebagai identitas warga Indonesia dan ingin memperkenalkan lebih banyak lagi tentang Indonesia saat di Kanada nanti," tambah Berry.

Tidak ketinggalan Saint Loco mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan berbagai pihak, mulai dari label hingga fans mereka yang tergabung dfalam Family of Loco (FOL).

"Berangkatnya kami ke Kanada, semua ini tidak terlepas dari dukungan FOL atau Family oF Loco yang selalu mensuport kami dengan luar biasa dan hal ini menjadi bukti nyata dari mereka yang tidak hanya berkomentar di media sosial," demkian Berry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement