Rabu 28 Aug 2013 08:02 WIB

Christopher Nolan Hengkang dari Superman

Red:
Christopher Nolan
Christopher Nolan

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sutradara Hollywood Christopher Nolan dikabarkan hengkang dari perannya sebagai produser pada sekuel Man of Steel : Superman vs Batman. Dikutip dari Digital Showbiz, pria yang paling berjasa atas kesuksesan trilogi The Dark Knight tersebut ternyata tidak tercantum dalam press release sekuel Man of Steel  yang diluncurkan pada beberapa waktu lalu.

Alhasil, dengan beredarnya kabar tersebut, banyak yang menyimpulkan jika Nolan lebih memilih untuk fokus pada film terbarunya, Interstellar (2014) yang saat ini sudah mulai memasuki proses syuting.

Proyek film bergenre sci-fi terbaru Nolan itu dibintangi oleh sejumlah nama paten seperti Matthew McConaughey, Jessica Chastain, Michael Caine, hingga Anne Hathaway, si Cat Woman yang baru saja meraih piala Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam film Les Miserables.

Diluar kabar hengkangnya Nolan, nama Ben Affleck justru resmi tertancap sebagai daftar pengganti Christian Bale sebagai Batman. Bahkan, tidak hanya berlaku di Man of Steel 2 saja, Ben juga dipastikan akan tampil sebagai Batman di film Justice League (2017).

Padahal, sebelum kabar ini muncul, nama Ben juga sebenarnya sudah dipertimbangkan hadir sebagai sutradara. Pasalnya, bila melihat film-film karya Ben sebelumnya seperti The Town dan Argo, tidak dapat dipungkiri jika bintang kelahiran tahun 15 Agustus 1972 tersebut memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menciptakan adegan aksi yang intens tanpa harus kehilangan sisi dramanya.

 

 

Seperti dikabarkan sebelumnya, sekuel kedua Man of Steel resmi menghadirkan Batman sebagai salah satu sosok musuh bagi Superman. Kembali dinaungi oleh dua studio besar yakni Warner Bros dan Legendary Pictures, proyek raksasa ini pun direncanakan tayang mulai 17 Juli 2015 mendatang di Amerika Serikat.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement