Senin 26 Aug 2013 15:59 WIB

Choi Siwon dan Ji Jin Hee Syuting Film 'Helios'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Choi Siwon dan Ji Jin Hee
Foto: Soompi
Choi Siwon dan Ji Jin Hee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Super Junior Choi Siwon akan kembali bermain di film layar lebar Cina setelah tujuh tahun. Choi Siwon akan tampil di film aksi thriller berjudul 'Helios'.

Di film yang awalnya berjudul 'Equator' ini Siwon akan bermain bersama aktor Ji Jin Hee. Keduanya baru-baru ini terlihat di Hong Kong dalam perjalanan mereka ke lokasi syuting.

'Helios' adalah sebuah film tentang teroris yang mencuri senjata atom yang sedang dikembangkan di Korea Selatan.

Siwon memainkan peran sebagai seorang petugas polisi Korea yang mengejar dan memburu teroris. Sedangkan Jin Hee memainkan seorang ilmuwan. Aktor Cina, Xueqi Wang yang pernah terlibat dalam film 'Iron Man 3' serta Jacky Cheung juga terlibat dalam film ini.

Dilansir dari Soompi, Senin (26/8), 'Helios' akan diarahkan oleh Sunny Luk dan Longman Leung yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam pembuatan film 'Cold War.' Film ini pernah diputar di Busan International Film Festival tahun lalu.

Masyarakat sangat menanti kehadiran film ini karena Siwon telah mendapatkan ketenaran besar di Cina dan seluruh Asia sebagai anggota Super Junnior.

Tujuh tahun lalu Siwon melakukan debut aktingnya di Cina melalui film 'Battle of Wits.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement