Ahad 25 Aug 2013 07:55 WIB

Perjuangan Nirina Zubir Demi Metallica

Rep: MG 14/ Red: Hazliansyah
Nirina Zubir
Foto: ist
Nirina Zubir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran band Heavy Metal, Metallica di Jakarta tidak akan disia-siakan banyak orang. Setelah puluhan tahun, band asal Amerika Serikat ini akhirnya bakal kembali menggebrak panggung Jakarta, Ahad (25/8) malam nanti.

Kesempatan ini juga tidak disia-siakan oleh Nirina Zubir. Meski tengah flu berat, Nirina tidak akan membiarkan hal tersebut mengganggu kebahagiaan hatinya.

"Fisik tak menjadi halangan yang penting hati dibahagiakan" ujar Nirina dengan riangnya kepada ROL, Sabtu (24/8) kemarin.

Tidak sampai di situ, perjuangan berat Nirina lainnya adalah jadwal ketat pekerjaan yang mengharuskan ia berada di dua kota dalam satu hari. Bintang film Heart itu menjelaskan jika kemarin pukul 17.00 ia harus berangkat ke Surabaya dan kembali ke Jakarta pukul 14.00 WIB Ahad (25/8) hari ini.

 "Jadi besok dari Bandara langsung ke sini (Gelora Bung Karno)," tambah mantan VJ MTV ini.

Seperti diketahui, James Hetzfield, Kirk Hammet, Robert Trujillo, dan Lars Ulrich siap membakar Jakarta. Ini adalah kali kedua bagi band Heavy Metal asal AS ini menggelar konsernya di Jakarta.

Sekitar 50 ribu pasang mata diperkirakan bakal menghadiri konser ini, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang memang dikenal penggemar Metallica.

Metallica direncanakan naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, band Seringai akan naik panggung sebagai pembuka.

Untuk kenyamanan, Blackrock Entertainment selaku promotor menyarankan calon penonton datang lebih awal. Pintu luar akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB dan pintu utama dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement