Jumat 23 Aug 2013 18:59 WIB

Gantikan Bale, Ben Affleck Jadi Batman

Batman
Foto: flicksandbits.com
Batman "The Dark Night Rises".

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Aktor Amerika Serikat Ben Affleck resmi mengambil alih peran Christian Bale pada film "Batman" berikutnya, kata Warner Bros Pictures.

Dengan terakhir terlihat sebagai peraih Oscar 2013 pada "Argo" sebagai sutradara dan aktor, Affleck akan muncul di "Batman-Mega Superman", yang dijadwalkan diluncurkan pada 2015 mengikuti hit Superman tahun ini, "Man of Steel".

Bale, yang memainkan karakter superhero kelelawar dalam garapan Christopher Nolan trilogi "Batman", telah meninggalkan pintu terbuka lebar untuk pengganti baru.

"Kami tahu kami membutuhkan seorang aktor yang luar biasa untuk menjadi salah satu superhero yang paling populer dari DC Comics, dan Ben Affleck pasti cocok dengan peran itu dan kemudian beberapa lainnya," kata Presiden Warner Bros, Greg Silverman dalam sebuah pernyataan.

Film yang belum diberi judul itu akan disutradarai oleh Zack Snyder, nama yang jug menggarap film "Man of Steel" yang dibintangi Henry Cavill dari Inggris. Cavill akan muncul di samping Affleck dalam film 2015.

"Ben menyediakan hal yang menarik dari kontra-keseimbangan Superman Henry.

Ia memiliki akting untuk menciptakan gambaran berlapis seorang pria yang lebih tua dan lebih bijaksana dari Clark Kent dan menanggung bekas luka dari seorang pejuang kejahatan berpengalaman, tetapi mempertahankan pesona bahwa dunia melihat dalam miliarder Bruce Wayne," kata Snyder.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement