Kamis 22 Aug 2013 06:57 WIB

SMASH Kewalahan Kolaborasi dengan Anak-Anak

Boy band Smash
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Boy band Smash

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkolaborasi dengan sejumlah musisi sudah beberapa kali dilakukan boyband SMASH. Namun bagaimana jadinya jika SMASH harus berkolaborasi dengan boyband yang berisikan anak-anak.

Hal itu akan terjadi kala SMASH mengisi acara perayaan ulang tahun SCTV ke-23, pada 24 Agustus mendatang. SMASH akan membawakan sejumlah lagu dan berkolaborasi dengan Little Miss, Super Boy serta Cherrybelle.

"Kita akan kolaborasi dan membawakan lagu yang udah diaransemen sama DJ Sumantri. Lagunya ada lagu kita dan lagu Cherrybelle," ucap Rafael saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (21/8).

Akan berkolaborasi dengan anak-anak diakui SMASH memberi tantangan tersendiri. Sebagai individu yang lebih dewasa, mereka harus lebih mengerti bahwa anak-anak sangat lekat dengan bermain.

Tak jarang anak-anak itu mendadak menolak latihan karena hanya menginginkan satu hal.

"Dibilang susah kerja bareng anak-anak sebenarnya nggak, karena kita harus memang membawanya secara fun, umuran segitu memang hiper aktif banget, seneng ekspresiin apapun, jadi seru dan sabar aja," papar Bhisma.

Rangkaian program perayaan ulang tahun SCTV ke-23 sendiri sudah berlangsung sejak 19 Agustus. Ditandai dengan parade FTV Pagi.

Acara puncak sendiri akan dilangsungkan pada 24 Agustus 2013 dengan sajian musik yang menampilkan sederetan artis seperti Noah, Ungu, Setia Band, Wali, Armada Five Minuets, TeamLo, Last Child, Gamma-1, Jamrud, Syahrini, Afghan, Sammy Simorangkir, Judika, Zaskia, Cherrybelle, Smash, S4, Supergirlies, Demian, Erwin Gutawa Orchestra dan lain-lain.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement