Selasa 20 Aug 2013 23:16 WIB

Andien Janji Tampilkan Sesuatu yang Berbeda di Indonesia Jass Festival 2013

Red:
Andien
Andien

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyanyi jazz muda berbakat, Andien menjanjikan sesuatu yang baru untuk penampilannya dalam Indonesia Jass Festival (IJF) 2013 yang akan diadakan di Istora Senayan Jakarta pada 30 dan 31 Agustus 2013.  “Pokoknya nanti ada lagu baru, aransemen baru, untuk penampilan selama satu jam,” kata Andien dalam jumpa pers IJF 2013.

Indonesia Jass festival 2013 memberi kesempatan kepada Andien untuk beraksi di panggung utama.

“Dalam acara Indonesia Jass Festival ini aku akan bernyanyi dan akan dapat panggung yang besar, jamnya juga spesial, akan ada sekitar 9-10 lagu yang akan aku bawakan. Tentunya aku mempersembahkan sesuatu yang spesial, dengan aransemen baru, lagu baru. Akan berbeda aransemennya dari beberapa festival yang pernah aku ikuti. We’ll have so much fun,” ujar Andien.

 

 

Bagi Andien, tampil dalam IJF 2013 merupakan kesempatan istimewa karena semua yang akan manggung adalah artis musik Indonesia dan akan diperlakukan secara spesial.

“Kebetulan nanti semuanya line up lokal, Indonesia semua. Saya sempat ngobrol, kami semua di-treat sangat spesial, sangat istimewa. Jadi, kami melihat banyak musisi jazz yang kayaknya jarang ada di festival jazz yang lain, mereka sangat spesial dan istimewa,” tuturnya.

Acara ini sendiri akan menampilkan artis dan musisi yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia musik jazz tanah air. Selain Andien, ada juga The Groove, Soulvibe, Maliq & the Essentials, Ireng Maulana, Gugun Blues Shelter, Barry Likumahua Project, serta masih banyak lagi musisi jazz yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

Untuk tiket harian dijual seharga Rp. 165.000 dan Rp. 250.000 untuk tiket terusan. Pemesanan tiket bisa diakses melalui website www.rajakarcis.com

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement