Senin 19 Aug 2013 18:31 WIB

Rombongan Bebek Membuat Macet Jalan di New York

Rep: Bambang Noroyono / Red: Citra Listya Rini
Rombongan bebek
Rombongan bebek

REPUBLIKA.CO.ID, Persoalan kemacetan adalah persoalan biasa di jalan raya. Tidak jarang kemacetan juga menimbulkan depresi bagi pengemudi kendaraan.

Terkurung di kabin mobil selama beberapa jam dalam diam bukan pilihan bagi para pelaju di jalan raya. Tapi, berbeda yang terjadi di Jalan Raya Connecticut - New York. 

Para pelaju roda empat itu mengalami kelucuan saat terjebak di kemacetan. Mereka asyik tertawa dan turun dari mobil dengan memenuhi jalan raya Kota Milford itu. Serombongan bebek menyabotase jalan raya itu dengan menyosori aspal lintasan untuk mencari pakan. 

Jika di kota-kota besar kemacetan terjadi karena sempitnya jalan dan banyaknya kendaraan, di Kota Milfford kali ini adalah pengecualian.

 

Rosie Wadey seorang pengendara mobil mengatakan, kejadian kali ini adalah sebuah masalah tapi menakjubkan. 

''Kendaraan pun memilih berjejer untuk membiarkan bebek itu diungsikan,'' kata dia, seperti dilansir Metro, Senin (19/8).

Seorang pengemudi berinisiatif memanggil kepolisian untuk menggiring hewan ternak itu keluar dari lintasan. Namun, perlu berjam-jam lamanya agar para petelur itu sudi mengembalikan wilayah lintasan untuk para pengemudi.

Sebuah video di orange.co.uk memperlihatkan kegeraman polisi lalu lintas saat mengusir bebek-bebek tersebut. ''Kami menutup sementara Jalur Norney untuk menggiring bebek-bebek ke dalam peternakan,'' kata seorang polisi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement