Jumat 16 Aug 2013 19:03 WIB

Sekelumit tentang Pernikahan Jimmy Lin dan Kelly Chen (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jimmy Lin dan Kelly Chen
Foto: Jaynestar
Jimmy Lin dan Kelly Chen

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor Jimmy Lin telah resmi menjadi seorang suami sekaligus ayah pada 30 Juli lalu dengan menggelar resepsi pernikahan sangat pribadi di sebuah pantai di Thailand. Kini, dia berkomitmen untuk mengambil tanggung jawab yang lebih.

Awalnya, Jimmy telah merencanakan untuk mengundang seniman asal Taiwan (Show Luo), penyanyi Singapura (JJ Lin), dan aktor Hong Kong (Wallace Chung) sebagai pendamping pria. Namun JJ Lin berhalangan hadir karena neneknya baru saja meninggal.

Dilansir dari Ettoday, Jumat (16/8), resepsi pernikahan Jimmy dan istrinya Kelly Chen yang merupakan model 28 tahun di Singapura itu berlangsung cukup spektakuler dan eye ctaching. Putra Jimmy sebagai pendamping cilik pria, sedangkan pendamping cilik wanitanya adalah putri dari Kakak Jimmy dan putri dari penyanyi Malaysia (Garry Cao).

Gaya pernikahan barat dan Thailand bercampur dalam perhelatan Jimmy dan Kelly kali itu. Diperkirakan keduanya menghabiskan tiga juta dolar AS. Jimmy dan Kelly menunggang kuda di pantai, dan mereka berpelukan di bawah kembang api sebagai kenangan penutup mereka dimalam hari.

Beberapa sahabat Jimmy diindustri hiburan bahkan sempat mendokumentasikan momen-momen bahagia itu, di antaranya penyanyi Taiwan Richie Ren dan A-Mei Chang.

Richie dan A-Mei menyemangati Jimmy dan Kelly untuk memiliki banyak anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement