Jumat 16 Aug 2013 19:00 WIB

Sekelumit tentang Pernikahan Jimmy Lin dan Kelly Chen (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jimmy Lin dan Kelly Chen
Foto: Jaynestar
Jimmy Lin dan Kelly Chen

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Media di Cina dan Cina Daratan agaknya beberapa kali dihebohkan dengan pernikahan diam-diam dan sangat pribadi yang dilakukan artis-artisnya.

Baru-baru ini juga terungkap, sebelum Vanness Wu 'F4' dan Arissa Cheo memberitahukan pernikahan mereka hanya lewat akun Weibo, kini giliran Jimmy Lin dan Kelly Chen yang juga melakukan hal sama.

Siapa yang tak kenal Jimmy Lin? Pada era 1990an, aktor berwajah imut ini sempat digilai oleh seluruh pecinta Mandarin pop (M-pop) di Indonesia lewat film-filmnya yang selalu diputar di stasiun televisi swasta nasional pada waktu itu. Jimmy Lin melalui akun Weibo miliknya mengatakan dia telah menggelar pada 30 Juli lalu di Thailand.

Dilansir dari Ettoday, Jumat (16/8), aktor 38 tahun ini menikahi kekasihnya yang seorang model Singapura berusia 28 tahun bernama Kelly Chen.

Jimmy dan Kelly sebetulnya telah bertunangan pada 2009 lalu dan kini telah memiliki seorang putra bernama empat tahun. Namun, keduanya baru berkomitmen menikah tahun ini dan menggelar resepsi pernikahannya di Pantai Thailand dengan dihadiri 50 orang sahabat dan kerabat dekat.

Jimmy akhirnya berkomitmen menikah setelah menjalani perubahan dalam hidupnya selama bertahun-tahun setelah berkenalan dengan Kelly.

"Sedari awal menjalani hubungan cinta untuk kehidupan keluargaku saat ini, aku telah berubah dari yang aslinya diam, kini aku lebih bisa untuk mengekspresikan perasaanku dan berbagi dengan orang lain," ujar Jimmy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement