Jumat 16 Aug 2013 20:47 WIB

KFC Adu Bintang 2 Siap Digelar Kembali

Red:
Adu Bintang
Adu Bintang

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sukses menggelar ajang KFC Adu Bintang beberapa waktu lalu, brand restoran cepat saji KFC Indonesia akan segera menggelar event musik bertajuk KFC Adu Bintang sesi kedua.

Ajang musik yang merupakan hasil kerja sama KFC Indonesia dengan Blackrock Entertainment ini rencananya akan digelar pada 17 September 2013 di Jakarta Convention Center (JCC).

Seperti event sebelumnya, pergelaran musik berkonsep adu kreativitas menyanyi itu akan menampilkan sejumlah Diva dan Divo beserta special performance dengan bintang ternama. Mereka akan menampilkan lagu-lagu masterpiece karya dua komposer tenar, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana. Penyanyi yang akan tampil di antaranya TRUTH, Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, Mike Mohede, Bunga Citra Lestari, Fatin, Mikha Angelo, Isa Raja, Eva Celia dan Monita.

 

 

“Ini kelanjutan dari Adu Bintang pertama yang hasilnya memuaskan. Kedepannya ini akan menjadi event regular. Apalagi akan ada dua komposer besar di Adu Bintang 2. Ini yang menjadi poin besarnya,” kata Novrizal, Brand Manager KFC dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Selaku komposer, Indra Lesmana mengatakan sangat menunggu kesempatan bisa berada di satu panggung dengan pentolan Dewa, Ahmad Dhani. Menurutnya, dalam urusan musik dirinya dan Ahmad Dhani akan menampilkan karya-karya terbaiknya.

 

 

“Saya sudah lama mengenal Dhani, jadi sekarang berkesempatan lagi duduk bersama dia dalam urusan musik,” ujar Indra Lesmana.

Dalam kesempatan KFC Adu Bintang 2 kali ini, akan menampilkan 25 buah lagu, dimana 12 lagu Indra Lesmana, 12 Lagu Ahmad Dhani, dan 1 lagu ciptaan khusus mereka berdua turut dipersembahkan.

“Ada 25 lagu, karya Dhani 12, dan 12 karya saya dan ada 1 lagu spesial buatan kita berdua. Lagu-lagunya adalah karya the best kita berdua yang dikenal masyarakat juga selama ini. Semoga lagu-lagu yang ditampilkan adalah lagu yang diharapkan,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement