Rabu 14 Aug 2013 19:36 WIB

Diam-Diam, Indra Lesmana Kagumi Ahmad Dhani

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Indra Lesmana
Foto: ANTARA/Yudhi Mahatma
Indra Lesmana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama berkarir di belantika musik Indonesia, diam-diam musisi jazz, Indra Lesmana mengagumi karya-karya Ahmad Dhani. Musisi yang sudah berkarir sejak 1978 ini bahkan selalu mencari setiap karya baru yang ditelurkan Dhani.

"Saya cukup menggemari karya Dhani. Saya tahu banyak karya-karya Dhani yang bagus," kata pria kelahiran 28 Maret 1966 di Jakarta, Rabu (14/8).

Tak heran, saat didapuk untuk berkolaborasi dalam konser besar bersama Dhani, Indra mengaku senang dan menyambutnya dengan antusias. Apalagi dalam kolaborasinya kali ini, mereka tidak hanya sekedar tampil, melainkan juga mengaransemen lagu karya-karya andalan mereka berdua.

Untuk mendukung kolaborasi ini, kedua musisi itu bahkan menyiapkan sebuah karya yang mereka ciptakan bersama. "Saya sebenarnya senang banget bisa bekerja sama bareng Dhani. Kita sudah mengenal satu sama lain sejak lama," kata mantan suami penyanyi Sophia Latjuba ini.  

Di mata Indra, pria pemilik Republik Cinta Managemen (RCM) ini bukan hanya sekedar penyanyi rock. Melainkan juga komposer dan pencipta lagu-lagu terbaik. "Sebenarnya buat saya Dhani itu bukan pencipta lagu rock, tapi dia pecipta lagu pop," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement