Rabu 14 Aug 2013 21:59 WIB

Taylor Swift Tidak Muncul di Film One Direction: This Is Us

Red:
Taylor Swift dan Harry Styles
Foto: mirror.co.uk
Taylor Swift dan Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, -- Taylor Swift dan Harry Styles dari grup band One Direction sempat menjadi pasangan selebriti yang populer. Sayangnya, hubungan keduanya kandas pada awal Januari lalu setelah sempat berlibur bersama. Meski pernah menjadi bagian dari kehidupan salah satu personelnya, kabarnya Taylor Swift tidak akan dimunculkan di film One Direction: This Is Us.

Sebenarnya sutradara Morgan Spurlock memiliki cuplikan adegan Taylor bersama Harry. Namun ia memutuskan untuk menghilangkannya dari film tersebut. Setelah berdiskusi panjang, Spurlock dan pihak produksi One Direction: This Is Us memilih untuk tidak mencantumkan adegan kisah cinta masing-masing personelnya.

 

 

Sebelumnya, Spurlock memang pernah mengungkapkan bahwa sejak awal ia memang tidak berniat menampilkan Taylor. Apalagi shooting film One Direction: This Is Us dimulai saat mereka telah putus. “Saat kami memulai shootingnya pada Januari lalu, mereka sudah berpisah,” ujar Morgan Spurlock.

One Direction: This Is Us sendiri diproduseri oleh Simon Cowell. Film dokumenter musik ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari para personel One Direction dan cuplikan konser mereka. Rencananya, film ini akan dirilis pada 30 Agustus mendatang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement