Senin 05 Aug 2013 13:29 WIB

Formasi Baru, 'Fatima Voice' Bidik Semua Kalangan

Nia Paramitha
Foto: Boeyil/ist
Nia Paramitha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal "Fatima Voice" memiliki formasi baru. Kini, grup vokal yang mengusung lagu-lagu bernuansa Islami ini beranggotakan empat orang, terdiri dari Nia Paramitha, Reihanna, Nenk Zee dan Ina Rovi.

Dua personel sebelumnya, Puput Melati dan Pipik Dian Irawati memutuskan mengundurkan diri.

"Awal mulanya kita bertiga, bongkar pasang personel dan akhirnya sekarang kita berempat. Formasi ini resmi dimulai akhir tahun 2012," ungkap Nia Paramitha saat ditemui di acara 'Djarum Hikmah Puasa-Berbagi Momen Bersama Orangtua' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad (4/7).

Di formasi barunya ini, Nia mengatakan "Fatima Voice" mencoba melebarkan segmen pasar. Mereka kini mencoba membidik kalangan anak muda, tidak hanya di kalangan ibu-ibu pengajian. 

 

"Kondisi format yang sekarang kita berharap banyak yang bisa kita share, kita ingin ajarkan orang dengarkan dakwah lewat lagu. Kita juga berharap lagu seperti ini tidak hanya naik ketika Ramadhan, tapi juga bulan lainnya," kata Nia lagi.

"Fatima Voice" sendiri optimistis mendapat respon yang baik dari anak muda. Latar belakang masing-masing personel disebut mendukung untuk mewujudkan hal tersebut.

"Sekarang dari kita berempat ada yang desainer, jadi itu menunjang untuk packaging kita," kata Nia.

Saat ini Nia mengatakan, "Fatima Voice" tengah melakukan promosi dua single terbaru mereka. Lagu tersebut dapat diunduh secara gratis di situs I-Tunes.

"Saat ini kita masih perkenalan formasi baru, dengan konsep kita yang lebih cheer up. Jadi target kita untuk diterima banyak kalangan bisa terwujud," demikian Nia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement