Ahad 04 Aug 2013 22:09 WIB

Serial How I Met Your Mother Selesai di Musim ke-9

Serial How I Met Your Mother
Foto: CNBC
Serial How I Met Your Mother

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Bagi penggemar setia serial How I Met Your Mother yang sudah memasuki tahun ke 8, bersiap-siaplah mengikuti akhir drama komedi ini. Pihak produser serial ini memberi isyarat akan memperkenalkan sosok "mother" atau istri dari Ted Mosby, yang menjadi benang merah cerita sitkom tersebut.

Karakter utama Ted Mosby yang diperankan Josh Radnor dan dinarasikan versi masa depannya oleh Bob Saget, membutuhkan delapan tahun untuk menceritakan kepada anak-anaknya bagaimana bertemu dengan ibu mereka.

Dua penulis skenario serial ini, Carter Bays dan Craig Thomas, mengungkapkan identitas sang ibu, yang akan diperankan aktris Cristin Milioti.

Rencananya serial How I Met Your Mother tahun ke 9 ini akan ditayangkan di CBS mulai 23 September 2013 dengan durasi satu jam.

Para pecipta, sutradara dan produser Pam Fryman serta pengisi peran mulai dari Radnor, Neil Patrick Harris (pemeran Barney Stinson), Cobie Smulders (pemeran Robin Scherbatsky), Alyson Hannigan ( pemeran Lily Aldrin) dan Jason Segel ( pemeran Marshall Eriksen) memberikan bocoran mengenai musim terbaru dengan 24 episode serial tersebut di ajang Comic-Com, San Diego, beberapa waktu lalu.

Pada ajang tersebut, sutradara serial ini banyak dihujani pertanyaan mengapa anak-anak Ted terus duduk di bangku sofa mendengarkan kisah ayahnya yang bertemu dengan ibu mereka. "Kami pikir ini akan berakhir pada musim ke-8. Karena itu musim ke-9 adalah bonus," kata Bays kepada CNN.

Craig Thomas menambahkan bahwa meski ceritanya belum banyak berubah, namun 24 episode tambahan akan sedikit memengaruhi cara bercerita selanjutnya. "Cerita yang sudah ditunggu-tunggu selama 8 tahun, rasanya terlalu tiba-tiba kalau berakhir di musim ke-8," kata Thomas, tergelak.

Serial How I Met Your Mother dikenal karena sitkom ini banyak  menggunakan narasi dan kilas balik dalam gaya penceritaannya. Musim ke-9 akan dimulai pada akhir pekan di kota fiksi Farhampton tempat karakter Robin dan Barney menikah. Lily dan Marshall menghadapi dilema karena Lily mendapatkan tawaran pekerjaan yang di Italia, sementara Marshall menjadi hakim di New York.

sumber : CNN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement