Senin 29 Jul 2013 16:56 WIB

The Hunger Games 2: Pertarungan Melawan Rezim Penguasa

Red:
hunger games
Foto: ap
hunger games

Usai memenangkan piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik, tampaknya wajah cantik dan humoris Jennifer Lawrence akan makin sering kita lihat. Tahun ini, Lawrence akan kembali berperan sebagai Katniss Everdeen dalam sekuel franchise blockbuster The Hunger Games : Catching Fire.

Catching Fire akan menceritakan kelanjutan kisah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) yang kembali ke Distrik 12, usai memenangkan pertandingan Hunger Games yang  ke-74. Kemenangan tersebut akan menjadi awal petualangan baru bagi Katniss dan Peeta yang harus melakukan tur keliling 11 distrik lain, sebagai salah satu tugas pemenang The Hunger Games.

 

Yang tidak Katniss ketahui adalah bahwa kemenangannya dengan Peeta yang dianggap tidak lazim tersebut, telah menginspirasi masyarakat Distrik 11 untuk melakukan perlawanan terhadap The Capitol. The Capitol pun merasa terancam dan merasa harus segera melenyapkan Katniss dengan cara yang wajar agar masyarakat yang pro-Katniss tidak curiga.

Selain Jennifer Lawrence, beberapa artis lain yang dipastikan kembali tampil di proyek sekuel ini adalah Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Woody Harrelson dan Donald Sutherland. Turut bermain juga Sam Claflin (Snow White and The Huntsman), Jena Malone (Sucker Punch) dan Philip Seymour Hoffman (MI 3, Moneyball) guna menghidupkan karakter-karakter baru dalam sekuel garapan sutradara Francis Lawrence ini.

Seperti diketahui, film The Hunger Games diangkat dari novel fiksi ilmiah berjudul sama karya penulis berkebangsaan Amerika Serikat, Suzanne Collins yang diterbitkan pertama kali pada 14 September 2008 oleh penerbit Scholastic. The Hunger Games merupakan novel trilogi bagian pertama yang diikuti oleh Catching Fire dan Mockingjay, yang sudah diterbitkan pada tanggal 1 September 2009 serta 24 Agustus 2010 di Amerika Serikat. Kabarnya, usai Catching Fire, seri Mockingjay akan dibuat menjadi 2 film agar mendapat visualisasi cerita yang lebih lengkap.

Bagaimanakah serunya petualangan Katniss dan Peeta mengikuti Hunger Games ke 75 "Quarter Quell" pada sekuel kali ini? Sambil bersabar menunggu tanggal rilis bioskopnya November mendatang,  yuk tonton dulu trailer terbarunya di bawah ini!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement