Senin 29 Jul 2013 09:13 WIB

Di Super Junior, Henry Andalkan Kyuhyun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Kyuhyun dan Henry Super Junior
Foto: Naver
Kyuhyun dan Henry Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Artis solo terbaru SM Entertainment yang juga anggota Super Junior M, Henry baru saja menjadi model untuk majalah mode dan kecantikan populer, CeCi. Dalam foto-foto yang dirilis, Henry menunjukkan sisi lain pesonanya yang seksi dan manis untuk terbitan Agustus 2013 itu. Tak ketinggalan, violinis Super Junior ini mengikuti sebuah sesi wawancara khusus.

Dalam sebuah pertanyaan, Henry diminta menjawab di antara anggota Super Junior lainnya, anggota mana yang menurutnya paling bisa diandalkan dan menjadi tempat bergantung selama ini? Henry ternyata memilih anggota termuda (maknae) Super Junior, Kyuhyun.

"Di antara abang-abangku di Super Junior, aku memilihnya. Kyuhyun memang merupakan yang terbungsu sebelum aku bergabung ke dalam kelompok. Dia merawatku dengan sangat baik. Pernah satu ketika, aku sendirian di rumah di hari ulang tahunku. Namun, tiba-tiba Kyuhyun-hyung datang ke rumah sambil membawa kue ulang tahun untukku," ujar Henry, dilansir dari Soompi, Senin (29/7).

Bagi Henry, Kyuhyun bukan hanya sahabat terbaiknya, namun juga senior profesional di dalam kehidupan nyata. Dalam single perdananya yang berjudul Trap, Henry juga menggandeng Kyuhyun untuk menyumbangkan suaranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement