Senin 29 Jul 2013 06:35 WIB

Taeyang 'BigBang' Semangati 2NE1 di Running Man

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Taeyang Bigbang
Foto: J-Pop Asia
Taeyang Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para peserta reality show Running Man berkesempatan mendatangkan bintang tamu 2NE1. Dalam salah satu episode, mereka mengunjungi kantor YG Entertainment. Banyak penggemar yang ingin tahu apakah artis YG lainnya akan membuat penampilan kejutan. 

Sebuah jawaban datang yang menunjukkan bahwa salah satu personel BigBang, Taeyang datang untuk memberikan semangat kepada CL, Bom, Dara, dan Minzy. Taeyang berkesempatan menunjukkan keterampilan tariannya.

Dilansir dari Soompi, Senin (29/7), penampilan '2NE1' dalam sebuah acara reality show di lapangan adalah pemandangan langka. Dalam misi Running Man kali ini, keempat personel 2NE1 ini akan menjadi alien untuk menyelesaikan misi khusus. 

Syuting Running Man edisi 2NE1 ini sudah dimulai sejak 16 Juli lalu. Pada sejumlah foto diperlihatkan para personel 2NE1 berlarian untuk menyelesaikan misi mereka. Sandara Park dan CL berada dalam satu tim bersama Gary dan Haha. Sedangkan Minzy dan Park Bom tampaknya satu tim dengan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo.

Minzy juga tak lupa mengunggah sebuah gambar ke akun Twitter pribadinya. Gambar itu adalah fotonya dan Bom bersama dengan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo. Mereka mengenakan seragam merah muda dan tampak cocok satu sama lain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement