Sabtu 27 Jul 2013 09:22 WIB

Balas Dendam, Alicia Keys Konser di Jakarta November Mendatang

Alicia Keys
Foto: mashable.com
Alicia Keys

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain penyanyi dengan nama besar seperti Steve Vai dan Pitbull, ada satu penyanyi lagi yang akan diboyong oleh Java Musikindo. Adalah Alicia Keys yang akan menggelar konsernya di Jakarta.

Penyanyi yang dijuluki Ratu R&B ini akan tampil di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta pada Jumat 29 November 2013.

Ditemui dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (26/7), Adrie Subono selaku Chief Java Musikindo, mengatakan bahwa konser bertajuk "Alicia Keys Set The World on Fire" itu Alicia Keys akan tampil tanpa penyanyi pembuka. Ia akan menunjukkan penampilannya dalam durasi minimal 90 menit,

"Dalam kontrak yang telah disepakati dia (alicia Keys) akan tampil minimal selama 90 menit diatas panggung," papar Adrie.

Lebih lanjut Adrie menceritakan jika konser ini merupakan konser "balas dendam" atas kegagalan konser Alicia Keys pada tahun 2004 silam akibat peristiwa bom di kantor kedutaan besar Australia di Jakarta.

Untuk mendatangkan Alicia Keys ke Indonesia bukanlah perkara mudah. Setelah mendengar Alicia Keys akan mengadakan Tour Konser tiga bulan lalu, Adrie langsung terbang ke Amerika melakukan pendekatan dengan Agen dan pihak Alicia.

"Alicia Keys merupakan salah satu Artis dengan nama besar. Tak mudah membawa dia ke Indonesia. Tapi Alhamdulillah Java dengan dukungan partner kami kali ini, yaitu Magnum, berhasil memboyong ia ke Jakarta," tutur Adrie.

Bagi anda yang tak sabar menyaksikan secara langsung penampilan Alicia Keys di Jakarta, anda bisa membeli tiketnya secara online di javamusikindo.com mulai hari sabtu (27/7) pukul 10.00 WIB.

Kontributor: Fazar Rizky (Klub Jurnalistik ROL)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement