Jumat 26 Jul 2013 18:17 WIB

Alicia Keys Hibur Jakarta 29 November 2013

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Mansyur Faqih
Alicia Keys
Foto: mashable.com
Alicia Keys

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratu RnB dunia Alicia Keys akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 29 November 2013 lewat gelaran konser bertajuk Alicia Keys Set The World On Fire Tour. Konser yang diadakan di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta ini dikatakan akan menjadi tontonan heboh di penghujung tahun ini. Karena konsep konser ini akan berirama disco.

Sehingga, penonton akan mendapatkan kehebohan konser yang tidak biasa. "Dia minta tiga lampu LED besar dan dia juga bawa dancer, jadi akan berirama disco," ujar sang promotor Java Musikindo Adrie Subono di Jakarta, Jumat (26/7).

Dalam konsernya nanti, Alicia tidak hanya membawakan lagu hits dari album terbaru. Tapi juga hits-hits lamanya. Sekitar enam ribu tiket pun disediakan promotor untuk dua kategori. Yaitu festival dan tribun dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta. 

Pembelian tiket presale Rp 800 ribu untuk kelas festival dapat mulai dilakukan pada 27 Juli 2013 secara online di laman web Java Musikindo mulai pukul 10.00 WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement