Jumat 26 Jul 2013 16:29 WIB

J.Lo dan Will.I.Am Jadi Juri American Idol?

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
jennifer lopez
Foto: csmonitor.com
jennifer lopez

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Jennifer Lopez (J.Lo) dilaporkan akan kembali menjadi juri kompetisi bernyanyi, American Idol. Dia akan ditemani juri baru, Will.I.Am di musim 13. Lopez sebelumnya menjadi juri American Idol pada 2012. 

Berdasarkan laporan Aceshowbiz, pembicaraan masih dilakukan setelah kedua belah pihak tidak menyetujui pembayaran. Manajer J.Lo, Benny Medina dilaporkan meminta bayaran besar untuk kliennya. Produser mengatakan Will.i.am akan mengambil salah satu kursi juri.

Namun, hal itu tergantung apakah dia akan kembali menjadi juri di The Voice Inggris. Penyanyi lainnya, Jennifer Hudson yang merupakan alumni Idol dilaporkan juga akan membuat kesepakatan.

American Idol tengah mencari juri baru setelah Randy Jackson, Mariah Carey, dan Nicki Minaj mengkonfirmasi tidak akan kembali ke musim 13. Selama musim 12 berlangsung, ada laporan produser ingin J.Lo kembali menjadi juri setelah rating acara tersebut menurun. 

Selain masih bermasalah dengan juri, American Idol juga dituntut oleh 10 mantan kontestan. Mereka mengklaim dikeluarkan dari acara karena ras mereka. Mereka menuntut 25 juta dolar masing-masing. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement