Jumat 26 Jul 2013 12:02 WIB

Sunny 'Girls Generation' Muncul di Reality Show Taiwan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Sunny SNSD
Foto: en.korea.com
Sunny SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sunny, salah satu personel Girls Generation terbang ke Taiwan untuk menjadi bintang tamu sebuah realty show 'Grandpas Over Flowers 2.' Kabar mengejutkan lainnya, seperti dilansir Allkpop, adalah Sunny diundang ke sana bersama dengan aktor Lee Seo Jin.

Lee Seo Jin sebelumnya menyatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat Sunny. Ia pernah berkhayal untuk pergi berlibur dengan gadis itu dan menyatakan meski itu adalah lelucon, dia berharap akan menjadi kenyataan.

Popularitas Sunny dan grupnya memang menerima perhatian tinggi dari masyarakat Cina dan Cina Daratan. Beberapa waktu lalu, grup pelantun 'The Boys' ini tampil di hadapan 22 ribu penggemar mereka di Taiwan dalam konser dua hari.

Girls Generation tak tanggung-tanggung membawakan 28 lagu, termasuk hits berbahasa Korea mereka, seperti 'Gee,' 'Genie' dan 'I Got a Boy.' Mereka juga membawakan dua hits Jepangnya, yaitu 'Paparazzi' dan 'Flower Power.'

 

Bukan hanya itu saja, Girls Generation juga menerima kejutan dari penggemar mereka di Taiwan dengan spanduk raksasa bertuliskan 'Selamat ulang tahun ke-6.'

Pada Oktober mendatang, Girls Generation akan menuju Singapura. Tanggal dan lokasi mereka untuk konser di Amerika Utara dan Selatan juga masih belum terungkap.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement