Kamis 25 Jul 2013 20:02 WIB

'Falling in Love' 2NE1 Jadi Lagu Musim Panas Terbaik Versi MTV

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
2NE1`
Foto: Soompi
2NE1`

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband 2NE1 naik ke posisi teratas di MTV Iggy untuk lagu comeback terbaru mereka berjudul 'Falling in Love.' Grup asuhan YG Entertainment ini bersaing dengan bintang top internasional lainnya, termasuk idola papan atas Jepang Kyari Pamyu Payu dan penyanyi asal Trinidad, Bunji Garlin.

Prestasi baru 2NE1 ini membuktikan dunia adalah milik mereka sekarang. Lagu tersebut menjadi 'Best Song of Summer' di MTV Iggy. Hal ini berdasarkan survei dan jajak pendapat yang dilakukan MTV atas pertanyaan lagu terbaik yang dirilis untuk musim panas tahun ini.

Sebagian besar tanggapan menjawab lagu itu adalah 'Falling in Love.' 2NE1 sangat pintar mengombinasikan selera musiknya untuk lagu terbaru ini, yaitu mencampurkan unsur musik reggae dan hip hop yang diiringi video klip dengan pencahayaan bagus, menunjukkan suasana musim panas yang menyenangkan.

Video musik ini dilengkapi dengan kehadiran dua aktor terbaik Korea Selatan, yaitu Lee Soo Hyuk dan Hong Jong Hyun.Tak lama lagi, CL, Dara, Bom, dan Minzy akan merilis lagu terbaru mereka untuk trek Agustus. Mereka sudah berkomitmen akan merilis satu lagu setiap bulannya sampai akhir tahun ini. Selamat, 2NE1!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement