Rabu 24 Jul 2013 22:00 WIB

Rainie Yang Menangis Tiba-Tiba di Konser

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Rainie Yang
Foto: Vesanica
Rainie Yang

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris cantik Taiwan Rainie Yang tiba-tiba menangis di konsernya yang bertajuk "Love Voyage 2013" di Shanghai. Ia menangis hebat hingga membuat konser terhenti sementara.

Apa yang membuat Rainie sebegitu terharunya di panggung? Ia ternyata teringat mendiang ayahnya tiba-tiba. Ayahnya itu baru saja meninggal sepekan sebelum konsernya karena serangan jantung.

"Beberapa hari sebelum konser, aku diberitahu bahwa ayahku meninggal. Itu memengaruhiku dan aku hampir saja menyerah. Tapi kalian semua di sini memotivasiku untuk terus melangkah. Aku mampu tampil di atas panggung saat ini karena ayahku juga, aku berterima kasih padanya" ujar Rainie, dilansir dari J-pop Asia, Rabu (24/7).

Hubungan Rainie dan mendiang ayahnya tidak harmonis. Menurut laporan salah satu media di Taiwan, aktris 29 tahun ini memiliki seorang ayah yang selalu gagal menjalani bisnis usahanya.

Mendiang ayahnya itu kemudian meninggalkan keluarga dalam balutan utang yang besar sehingga Rainie menghabiskan waktu selama tujuh tahun untuk melunasi utang ayahnya itu.

Setelah konser, Rainie mengumumkan bahwa dia akan mengambil istirahat sejenak untuk berkonsentrasi pada pemakaman ayahnya. Dia tidak akan mengungkapkan rincian apapun tentang pemakaman, sebab dia ingin menjalani upacara pemakaman itu secara tenang dan pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement