Rabu 24 Jul 2013 14:16 WIB

YG Family Rayakan Ulang Tahun Tablo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tablo
Foto: Soompi
Tablo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment, manajemen artis terkaya di Korea Selatan tahun ini baru saja memperbaharui blog resmi mereka. Salah satu hal baru yang terlihat di laman online mereka itu adalah kartu ucapan selamat ulang tahun unik yang didedikasikan untuk salah satu musisi mereka, Tablo yang juga anggota trio Epik High.

Tablo yang lahir pada 22 Juli 1980 itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (dalam usia Korea) atau 33 tahun dalam usia internasional. Berbagai foto Tablo yang diedit dengan banyak pose diposting di sana.

Dilansir dari Soompi, Rabu (24/7), satu pose yang menarik perhatian adalah wajah Tablo yang sedang mengenakan topi dan mikrofon telah ditransformasikan ke dalam tubuh biksu Buddha Bodhidharma, yang hidup sekitar lima hingga enam abad silam.

Dia adalah sosok dewa terkenal dan banyak orang Korea yang telah melakukan editing untuk foto-foto yang berbau Buddha satu ini.

Buddha Bodhidharma menjadi simbol umur panjang dalam kepercayaan masyarakat Korea Selatan. Satu pesan juga tertulis di foto Tablo tersebut. "Kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, Tablo!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement