Rabu 24 Jul 2013 12:04 WIB

One Direction Gunakan Pose BAP di Video "Best Song Ever'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BAP dan One Direction
Foto: Soompi
BAP dan One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband populer One Direction baru saja merilis video musik untuk lagu terbaru mereka berjudul 'Best Song Ever.' Uniknya, di salah satu bagian video klip itu, Harry Styles dan rekan-rekannya menggunakan pose salah satu boyband populer Korea Selatan, Best Absolute Perfect (BAP).

One Direction kemudian melakukan rekayasa foto mengganti wajah personel BAP dengan wajah mereka.

Dalam video klip tersebut, anggota One Direction tampil dengan gaya baru mereka. Salah satunya adalah gaya yang mungkin terlihat sangat akrab dengan para penggemar K-pop di dunia.

Dilansir dari Soompi, Rabu (24/7), pose BAP yang ditiru oleh One Direction itu adalah saat Yong Guk dan rekan-rekannya dalam style 'Warrior' di album perdana mereka. Seluruh anggota BAP tampil dengan rambut pirang. Seragam merah yang dikenakan BAP diganti One Direction menjadi warna ungu.

Hanya satu gaya yang berbeda dalam formasi tersebut, yaitu gaya Zelo, maknae alias anggota termuda BAP. One Direction mengeditnya.

Jika anda pensaran, langsung saja melihat video musik tersebut dan temukan pada menit ke 1:24 dari video klip berdurasi 06:13 itu. Tak hanya gaya BAP, One Direction kelihatannya juga mengopi pose boyband 2PM dalam salah satu fotonya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement