Senin 22 Jul 2013 08:00 WIB

Roy Kim Berencana Kembali Sekolah ke AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Roy Kim
Foto: Soompi
Roy Kim

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penampilannya sebagai salah satu kontestan Superstar K4 membuat Roy Kim membatalkan pendaftaran kuliah tahun lalu. Tahun ini, Roy Kim ingin kembali memprioritaskan pendidikannya dengan menjadi salah seorang mahasiswa di Georgetown McDonough School of Business, Amerika Serikat (AS), Agustus mendatang.

Artinya, Roy akan kembali terbang ke Negeri Paman Sam setelah debut dan promosi untuk lagu terbarunya berjudul Love Love Love. Staf Roy mengungkapkan, kepergian Roy sementara untuk kuliah ke AS sama sekali tak berhubungan dengan kontroversi baru-baru ini yang menyebutkan lagunya yang berjudul Bom Bom Bom diduga plagiat.

"Rencananya dia akan kembali ke AS pada Agustus, tapi masih belum diputuskan pasti. Keberangkatannya dari Korea sama sekali tidak berhubungan dengan kontroversi itu. Bahkan, meski dia meninggalkan sebentar pekerjaan demi studi, kegiatan musiknya akan terus berlanjut. Kami masih mempertimbangkan untuk merilis setiap lagunya," ujar salah seorang perwakilan manajemen Roy, dilansir dari Soompi, Senin (22/7).

Karier Roy akan tetap berlanjut meski kontraknya dengan manajemen saat ini akan segera berakhir. Kabar yang beredar menyebutkan manajemen baru CJ E&M tertarik untuk merekrut Roy, di samping beberapa manajemen lainnya. Namun, Roy masih belum memutuskan di mana dia akan melanjutkan kariernya di masa depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement