Jumat 19 Jul 2013 15:43 WIB

Berjumpa Gerrard, Dahlan Iskan: Lebih 'Happy' Dibandingkan Jadi Menteri

Menteri BUMN Dahlan Iskan
Foto: antara
Menteri BUMN Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Dahlan Iskan, mendapat kesempatan langka berjumpa dengan skipper Liverpool, Steven Gerrard. Sebagai penggemar the Reds, ia mengaku sangat 'happy' dapat berjumpa langsung dengan Gerrard. 

"Saya kemari bukan sebagai menteri, melainkan sebagai fans Liverpool," kata Dahlan saat menghadiri peluncuran 'Garuda Frequent Flyer-Liverpool Football Club Edition Card' di Jakarta, Jumat (19/7). 

Lantas, bagaimana perasaan mantan direktur utama PT PLN (Persero) ini berjumpa langsung dengan Stevie G? "Aku happy banget. Lebih happy dibandingkan jadi menteri," ujar Dahlan. 

Dahlan mengungkapkan sudah sejak awal tahun 1980-an mengagumi sepak terjang the Reds. Menurut dia, Liverpool adalah klub yang gentleman

"Terbukti waktu itu Liverpool diberikan kesempatan ambil penalti. Namun, mereka menolak karena menganggap penalti itu tidak laik," tutur Dahlan. 

Saat berjabat tengan dengan Gerrard, Dahlan terlihat bahagia sekali. Pun, ia sempat berbicara singkat ke Gerrard. "Saya bilang bahwa saya penggemar berat Liverpool dan Gerrard bilang terima kasih," ucap Dahlan yang tampil mengenakan kemeja putih ditimpa jersey Liverpool. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement