Rabu 17 Jul 2013 11:34 WIB

Romantisme Pelatih Bola di Playing for Keeps

Red:
Film Playing For Keeps
Film Playing For Keeps

Sutradara Gabriele Muccino memang terkenal handal saat mengarahkan film-film drama dan komedi. The Pursuit of Happiness (2006) dan Seven Pounds (2008) merupakan 2 karya sukses yang telah dihasilkan oleh sutradara yang memiliki darah Italia tersebut.

Pada 2012 lalu, Gabrielle kembali menyutradarai film bertema drama komedi romantis berjudul Playing for Keeps (yang semula direncanakan berjudul Playing the Field, tetapi akhirnya batal). Dengan bintang utama Gerard Butler yang sudah sering lihat bermain di genre rom-com ini (P.S I Love You, The Ugly Truth, Bounty Hunter), diharapkan Playing for Keeps juga dapat menarik perhatian penggemar aktor ganteng berwajah unik yang satu ini.

Playing for Keeps sendiri menceritakan tentang seorang mantan pemain bola profesional, George Dryer (Gerard Butler) yang mencoba menata ulang hidupnya yang berantakan. Masa-masa kejayaan George di dunia bola tidak dimanfaatkannya dengan baik. Hubungan dengan anaknya Lewis (Noah Lomax) juga renggang pasca bercerai dengan istrinya, Stacie (Jessica Biel). Mau tidak mau, ketika ada kesempatan untuk memperbaiki hubungan yang serba retak ini, George pun menerima tawaran untuk menjadi pelatih tim bola sekolah Lewis.

 

Namun ternyata, kerupawanan serta fisik George yang oke menarik perhatian para ibu muda yang menemani anaknya berlatih dan selalu menganggu George setiap kali ada kesempatan. Hingga akhirnya, tawaran pekerjaan sebagai pembawa acara olahraga menghampiri George dan menghadapkan dirinya kembali pada 2 pilihan sulit yaitu ambisi berkarir atau keluarga yang sedang berusaha ia dapatkan kembali.

 

 

Film yang sudah rilis di Amerika sejak Desember 2012 lalu harus diundur hingga Desember tahun ini untuk penayangannya di Indonesia. Turut dibintangi oleh Uma Thurman, Catherine-Zeta Jones dan Dennis Quaid, Playing for Keeps bisa menjadi tontonan menghibur yang pas bagi keluarga. Bagi Anda yang sudah menunggu dan tidak sabar, yuk tonton dulu trailernya

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement