Selasa 16 Jul 2013 15:06 WIB

Han Geng Resmi Bergabung di Transformers 4

Han Geng
Foto: Empire
Han Geng

REPUBLIKA.CO.ID, -- Michael Bay dan Paramount Pictures mengumumkan bergabungnya seorang aktor asal Cina, Han Geng sebagai salah satu pemain di Transformers 4.

Han Geng akan bergabung bersama Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Jack Reynor, Nicola Peltz, Sophia Myles, T.J. Miller dan akris berdarah Cina lainnya, Li Bingbing dalam bagian kempat dari film seri terkenal yang diadaptasi dari buku best seller karya Hasbro Toyline itu.

Di antara artis papan atas asia, Han Geng telah berhasil menaklukkan dunia musik, TV dan film. Deretan prestasi itu membuat Han Geng menjadi salah satu entertainer paling berpengaruh di China.

"Han Geng telah menjadi sensasi di Cina, dan kami bangga memilikinya dalam film kami," ungkap Michael Bay dalam pernyataan singkatnya, seperti dikutip dari Movieweb, Selasa (16/7).

Memulai debutnya pada tahun 2005 saat bergabung dengan boyband terkenal Super Junior, Han Geng memilih untuk bersolo karier dan mengeluarkan album pertamanya bertajuk “Geng Xin” pada tahun 2010. Album tersebut berhasil terjual lebih dari satu juta kopi.

Dalam dunia peran, Han Geng memulai debutnya pada serial "Stage Youth" yang tayang di CCTV. Drama seri itu berhasil mendapatkan rating yang luar biasa.

Untuk peran di layar lebar, ia pernah berperan sebagai cameo dalam film The Founding Party pada tahun 2010. Selain itu ia juga pernah terlibat dalam sebuah  produksi layar perak bengenre aksi berjudul "My Kingdom".

Han Geng memiliki popularitas yang luar biasa Cina. Transformers menandai debut Hang Genks pada produksi film berbahasa Inggris.

Transformers 4 rencananya akan dirilis pada 27 juni 2014.

Kontributor: Fazar Rizky (Klub Jurnalistik ROL)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement