Selasa 16 Jul 2013 13:00 WIB

Beckham Usulkan Nama untuk Bayi Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William di Singapura
Foto: dailymail
Kate Middleton dan Pangeran William di Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Superstar sepakbola David Beckham menyarankan nama depan bayi kepada temannya, Pangeran William dan istrinya Catherine. Nama itu adalah David. Mantan kapten timnas Inggris berusia 38 yang menghadiri pernikahan pasangan kerjaan itu pada April 2011 bersama istrinya Victoria menyarankan namanya sendiri untuk anggota kerajaan baru itu.

"Nama David itu bagus. Nama David tidak buruk. Saya kira mereka mesti mengambil nama David, jika anak itu laki-laki," kata Beckham kepada televisi Sky News seperti dikutip AFP.

Ayah empat anak ini mengatakan, kedewasaan sang pangeran berusia 31 tahun ini akan memuluskan ia mengemban peran barunya. "Mereka akan menjadi orang tua yang menakjubkan karena mereka berdua sangat mencintai anak-anak," ujarnya.

Sejak 2006 William menjadi presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang berada di bawah naungan pemerintah Inggris. "Saya lebih memperhatikan William ketimbang Kate. Namun William telah berada dalam kehidupan kita begitu lama dan kita menyaksikan dia tumbuh dari seorang anak laki-laki menjadi seorang yang luar biasa bijak," kata Beckham.

Pada 2010, Beckham, William dan Perdana Menteri Inggris David Cameron bersama-sama ke Zurich untuk membawa Piala Dunia ke Inggris pada 2018.  Sayang, Inggris hanya mendapatkan dua dari 22 suara. Salah satunya dari mereka sendiri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement