Selasa 16 Jul 2013 07:54 WIB

2NE1 Curhat Soal Transformasi Single Terbarunya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
2NE1
Foto: Soompi
2NE1

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Girlband 2NE1 baru saja comeback dengan lagu terbarunya 'Falling in Love.' Mereka sangat optimistis dengan lagu barunya ini dibandingkan lagu-lagu yang pernah rilis sebelumnya. Dalam sebuah kesempatan, kelompok ini berbicara tentang konsep terbarunya. "Sudah lama sejak kami mengambil koreografi feminin seperti ini. Itu menjadi tantangan bagi kita. Ini bukan berarti kami sudah berubah, namun itu hanya sisi lain dari kami," ujar CL, dilansir dari J-pop Asia, Selasa (16/7). Minzy menambahkan selama ini dia selalu menunjukkan sisi tomboynya. Kini, dia bisa tampil lebih feminin dan segar.

2NE1 juga menceritakan bagaimana awalnya mereka menjadikan 'Falling in Love' sebagai lagu pertama yang mereka rilis. "Kami menyukai lagu ini begitu banyak. Lagu ini sangat ringan, enak didengar dan menyenangkan. Lagu ini juga sesuai untuk musim panas," ujar Minzy.

2NE1 mengaku mereka sudah mengumpulkan begitu banyak tema lagu selama dua tahun terakhir. Kini, mereka sedang mempersiapkan diri untuk merilis lagu berikutnya dan mereka berencana untuk kembali mengambil genre musik yang berbeda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement