Sabtu 13 Jul 2013 09:37 WIB

Lebih Dekat dengan Pelanggan, Centro Department Store Hadir di Bekasi

Centro Department Store
Foto: ist
Centro Department Store

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Setelah membuka delapan gerai di Jakarta, Bali, Depok, Yogyakarta, Surabaya, Tangerang dan Solo, Centro Department Store membuka gerai ke-9 mereka di Grand Metropolitan Mall Bekasi.

Berdiri di atas lahan seluas 10.527 meter persegi, department store yang berada di bawah naungan PT. Tozy Sentosa ini menawarkan pengalaman belanja yang tak akan ditemui di gerai Centro lainnya.

"Menempati tiga lantai dengan luas total 10.527 meter persegi, kami ingin menawarkan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan kami," papar Scesilia Febiana Marketing Communication Manager Centro Departement Store di sela pembukaan Centro Grand Metropolitan, Jumat (12/7).

Lebih lanjut Scesilia menjelaskan, konsep Shop in shop yang diterapkan di Centro Grand Metropolitan ini akan memberikan pengunjung kesan tengah berbelanja di butik langsung, bukan di department store.

"Konsep shop in shop membuat brand yang ada bisa menampilkan identitasnya. Contohnya the body shop yang ada di bagian depan, memiliki kesan yang sama seperti toko The Body Shop yang biasa berdiri sendiri," kata Scesilia.

Kontributor: Fazar Rizky (Klub Jurnalistik ROL)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement