Ahad 22 Nov 2009 20:37 WIB

Kemeriahan Akhir Tahun Centro

Red:

Hitam, putih, bersaput merah. Warna-warni inilah yang akan memeriahkan rangkaian festival belanja tutup tahun Centro mulai 12 November hingga akhir tahun.Ulis Darama, fashion and trend manager Centro Departement Store,  mengungkapkan, pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta, Depok, Yogyakarta, dan Bali itu sengaja menampilkan warna dasar hitam putih untuk memberi atmosfer berbeda.

Tren panggung busana internasional, kata Ulis, banyak mengacu pada hitam dan putih. ''Karena itu kami mencoba menghadirkan tren internasional dalam gaya dan harga yang sesuai serta terjangkau,'' ujar Ulis.

Untuk busana perempuan, akan banyak kelihatan warna  silver pula. Begitu juga bagi kaum Adam. Beragam blazer, rompi, serta baju berbahan rajut keluar dalam dua warna itu. Tak ketinggalan, baju anak-anak. Ulis memastikan, warna hitam dan putih tidak akan kelihatan sendu dalam busana anak-anak pilihan Centro. ''Busana mereka ibarat miniatur dewasa,'' katanya.

Namun, hitam dan putih menjelma dalam rupa yang ceria tanpa menanggalkan unsur kenyamanan bagi sang buah hati. Sedangkan koleksi puncaknya adalah terusan dengan efek atasan dan bawahan. Baju yang dikenal dengan  two pieces effect dress itu merupakan atasan dan bawahan yang tampak terpisah namun sesungguhnya terangkum dalam sehelai pakaian. ''Seperti pakai blus dan rok, padahal itu  dress ,'' ungkap Ulis. Cukup tambahkan sabuk berukuran besar atau kalung demi kesan yang lebih dramatis untuk koleksi yang dibanderol dengan harga Rp 199 ribu ini.

Tak hanya hitam dan putih, warna lain yang turut diangkat Centro diambil dari pesona buah  berries . Misalnya, sejumlah busana dalam warna merah muda yang  shocking hingga marunnya buah raspberry. Warna-warna itu kemudian dipertemukan dengan hitam untuk busana atau dengan sedikit warna emas bagi koleksi rumah tangga yang tersedia di Centro.

Khusus bagi koleksi  home and living , Ulis mengatakan, Centro sengaja menjual model yang simpel serta  fun menyesuaikan dengan target konsumen Centro, yakni keluarga muda. indira ed: endah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement