Jumat 12 Jul 2013 17:04 WIB

Sam Mendes Pastikan Sutradarai Lagi Sekuel Bond

Daniel Craig (kiri) dan Sam Mendez (kanan) berbincang di lokasi syuting Skyfall
Foto: EMPIRE ONLINE
Daniel Craig (kiri) dan Sam Mendez (kanan) berbincang di lokasi syuting Skyfall

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Film James Bond berikutnya dipastikan dirilis pada akhir tahun 2015. Produser pada Kamis menyatakan Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai mata-mata Inggris yang ramah itu, Tak hanya itu Sam Mendes kembali sebagai sutradara setelah secara dramatis membatalkan keputusannya untuk berhenti.

Beberapa rincian yang membuat penasaran dari Bond ke-24 diumumkan dalam gambar yang diposting di Twitter resmi Agen 007 itu, yang bertuliskan "BOND 24" dalam huruf besar. Hingga kini belum diumumkan apa judul sekuel terbaru film tersebut.

"Daniel Craig adalah 007, Sam Mendes kembali sebagai sutradaranya," kata tweet, dan menambahkan bahwa film ini akan dirilis di Inggris pada 23 Oktober 2015, dan di Amerika Serikat dua pekan kemudian.

Skenario akan ditulis oleh John Logan, yang menulis film Bond "Skyfall" terakhir, serta film hit lainnya termasuk "Gladiator" dan "The Last Samurai". Mendes, 47, membesut "Skyfall", dan menjadikan film itu terlaris di Inggris dengan meraup lebih dari satu miliar dolar AS sebagai film laris pada tahun 2012.

Sutradara Inggris peraih Oscar ini mengatakan pada Maret bahwa ia telah menolak kesempatan untuk mengarahkan film Bond berikutnya dalam rangka untuk berkonsentrasi pada pekerjaan teater. Tapi ketika dikonfirmasi pada Kamis ia telah berubah pikiran.

"Saya sangat senang bahwa dengan memberikan waktu saya harus menghormati semua komitmen teater saya, para produsen telah memungkinkan bagi saya untuk mengarahkan Bond ke-24," katanya dalam satu pernyataan yang diterbitkan di situs resmi Bond.

"Saya sangat berharap untuk mengambil kendali lagi, dan untuk bekerja dengan Daniel Craig, (serta produsen) Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli untuk kedua kalinya," tambahnya.

Mendes, memenangkan Oscar dalam film "American Beauty", saat ini bekerja pada versi teater musikal baru "Charlie and the Chocolate Factory" yang dibuka di London bulan lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement