Rabu 10 Jul 2013 10:02 WIB

Brown Eyed Girls Kuasai Seluruh Tangga Lagu K-pop

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Brown Eyed Girls
Foto: Soompi
Brown Eyed Girls

REPUBLIKA.CO.ID, SOUL -- Single terbaru girlband Brown Eyed Girls (BEG), Recipe, mengulang sukses sama seperti yang dicapai Sistar beberapa waktu lalu. Usai dirilis pada 9 Juli 2013, 'Recipe' menduduki peringkat pertama di seluruh tangga lagu K-pop di Korea Selatan.

Secara real time online, BEG menguasai Melon, Bugs, Naver Music, Mnet Music, Soribada, dan Daum. Menyusul di posisi kedua adalah lagu terbaru 2NE1 yang juga baru rilis dua hari sebelumnya berjudul 'Falling in Love.'

Dilansir dari Soompi, Rabu (10/7), 'Recipe' bergaya pop retro dan liriknya ditulis oleh salah satu personel BEG, Miryo, dibantu oleh Primary, dan Choiza 'Dynamic Duo.'

Sebelumnya, pimpinan BEG, JeA mengumumkan kabar rilis single terbaru mereka melalui sebuah gambar diakun Twitter-nya. "Kadang-kadang segar, kadang-kadang manis. Resep (Recipe) ini dibuat sangat khusus untuk anda," tulisnya.

Lagu ini membandingkan mentalitas antara laki-laki dan perempuan dalam mengolah dan membuat sebuah resep masakan. Single terbaru girlband pelantun 'Abracadabra' ini sekarang tersedia melalui toko musik online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement