Rabu 10 Jul 2013 09:13 WIB

Kebahagiaan Ramadhan di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Red:
Buka Puasa di Swiss Cafe
Buka Puasa di Swiss Cafe

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bulan Ramadhan yang penuh kebahagiaan kembali menjelang, tidak terasa sudah tiba saatnya umat muslim seluruh dunia kembali menunaikan ibadah puasa. Di bulan yang penuh hikmah dan berkah ini, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta turut menghadirkan beragam promosi untuk melengkapi kebahagiaan Ramadhan yang berlaku mulai 8 Juli hingga 8 Agustus 2013.

Paket kamar selama Ramadhan dimulai dari Rp 790.000 net per malam untuk jenis kamar Deluxe sudah mencakup sarapan pagi atau sahur dan ta'jil untuk 2 orang di Swiss Cafe, pengantaran gratis ke masjid Istiqlal dan pusat-pusat perbelanjaan di area Mangga Dua, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk paket buka puasa yang diadakan di meeting room dimulai dari harga Rp 200.000 net per orang.

Bagi Anda yang ingin berbuka puasa di Swiss Cafe apalagi ingin mengadakan buka puasa bersama dengan kolega terdekat Anda, tersedia paket buka puasa prasmanan seharga Rp108.000++ per orang yang dilengkapi dengan stall aneka ta'jil sebagi sajian pembuka khas Ramadhan. Hidangan prasmanan yang akan dihadirkan akan diramaikan oleh aneka hidangan dengan nuansa Timur Tengah dan Padang dengan bumbu rempahnya yang sudah akrab di lidah. Khusus di Swiss-Cafe, untuk setiap 10 orang Anda cukup membayar harga untuk 8 orang saja. Promo ini berlaku mulai pada pukul 18:00 WIB hingga 22:00 WIB.

Silver Lounge yang terletak di lobby hotel tidak ketinggalan menghadirkan Ramadhan Hi-Tea. Cukup dengan harga Rp 75.000 net per orang, para tamu dapat menikmati aneka hidangan ringan yang mengenyangkan untuk berbuka puasa yang juga ditemani oleh pilihan the atau kopi favorit.

Untuk mocktails khusus dalam menyambut Ramadhan, bartender telah meracik 3 menu minuman menyegarkan dengan sentuhan khas Ramadhan, yaitu Sahara, Green Oasis, dan Kyurasie yang memang bisa menjadi minuman manis yang sempurna usai Anda berpuasa seharian. Promo 'Ramadhan Mocktails' ini dapat dinikmati dengan harga Rp 35.000 nett di Swiss Cafe, Joe's Grill, dan Silver Lounge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement