Senin 08 Jul 2013 02:50 WIB

Fitri Tropika Bikin Sinetron Hanya 6 Detik, Kok Bisa?

Fitri Tropika
Foto: seruu
Fitri Tropika

REPUBLIKA.CO.ID, Fitri Tropika dikenal sebagai artis yang sangat kreatif dan melek teknologi. Sepertinya saat ini dia sedang demam dengan Vine, aplikasi video sharing berdurasi enak detik milik Twitter. 

Beberapa hari belakangan ini, Fitrop rajin mengunggah video berdurasi enam detik melalui aplikasi Vine dengan hashtag “vinetron” dan “sixsecdrama” melalui akun vine pribadinya.

Tema sederhana menjadi pilihan Fitrop dalam membuat video-video “vinetron” dan “sixsecdrama” seperti menentukan sikap arah jalan, tempat sampah yang jadi sahabat curhat, atau Ibunya yang setiap hari mendengarkan curhatnya. 

Hingga hari ini, di akun vine Fitrop yang juga menggunakan user name Fitrop telah terunggah delapan video sinetron enam detik ini. Durasi enam detik sangat menuntut pengguna Vine untuk lebih kreatif dalam membuat video dibanding dengan Instagram Video yang berdurasi 15 detik. 

Selain Fitri Tropika masih banyak juga video-video vine kreatif yang dibikin oleh orang Indonesia tentunya, salah satunya Pinot, seorang illustrator dan motion graphic design yang bekerja di Kuwait. 

sumber : Jeruk Nipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement