Kamis 01 Mar 2012 08:35 WIB

Fitri Tropika pun Percaya Khasiat Wudhu

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hafidz Muftisany
Fitri Tropika
Foto: seruu
Fitri Tropika

REPUBLIKA.CO.ID, Fitri Tropika merupakan salah satu artis yang memiliki segudang bakat, berawal menjadi penyiar radio kini namanya juga dikenal sebagai model iklan, presenter dan belakangan ia pun mencoba untuk menjadi penulis.

Segudang pekerjaannya tersebut memang membuat wanita kelahiran Bandung 24 tahun yang lalu itu harus lebih menjaga kesehatannya. Menurutnya menjaga kesehatan memang bukanlah sesuatu yang muda bagi dirinya, tapi selama ini ia masih terus mencoba untuk menjalani gaya hidup sehat.

"Kalo jaga kesehatan sih yang penting istirahat cukup, teratur, nggak sembarangan, ya selalu merawat kecantikan seperti wanita pada umumnya," ujar Fitrop -panggilannya- dengan gaya khasnya yang nampak tidak pernah serius saat ditemui disalah stasiun televisi swasta di Jakarta beberapa waktu lalu. Menurutnya kesukaannya memakan buah, membuat ia lebih mudah menjaga kesehatan.

Selain kesehatan Fitrop mengakui kecantikannya sebagai seorang wanita dan juga artis sudah pasti haruslah dijaga. Menurutnya ia tidak perlu biaya mahal untuk hidup sehat, yaitu hanya dengan memakan buah, sedangkan untuk menjaga kecantikan Fitrop mengaku memiliki obat khasiat yang telah ia percayai sejak dulu dan merupakan obat turun temurun dikeluarga.

Sempat bercanda tidak mau memberitahukan obat tersebut kepada wartawan, akhirnya Fitrop bercerita bahwa ia lebih mempercayai khasiat wudhu dibandingkan dengan harus membuang-buang uangnya untuk pergi ke salon. "Aku lebih percaya air wudhu, paling kalo misalkan kesalon atau creambath itu tujuannya biar rileks aja, kalo lagi capek, jadi bukan ke salon dengan tujuan biar cantik, soalnya aku lebih percaya ke natural beauty," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement