Ahad 30 Jun 2013 12:02 WIB

Ada Robot Baru di Transformer 4

Rep: nur aini/ Red: Taufik Rachman
Transformers
Foto: androidtapp.com
Transformers

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Film terbaru Transformer 4 akan memberi tambahan mobil baru di film yang akan rilis tahun depan. Mobil robot tersebut berupa truk Freightliner Argosy.

Argosy merupakan tambahan mobil terbaru dalam jajaran bintang Transformer. Dalam film terbaru, akan ada Camaro 1967 untuk tampilan baru Bumblebee, truk Western Star untuk Optimus Prime, dan Bugatti Grand Sport Vitesse serta C7 Corvetter Stingray untuk robot lain. Mobil Pagani Huayra 2013 juga akan muncul dalam sekuel 'Transformer: Dark of the Moon'.

Dalam laporan Aceshowbiz, film tersebut akan dirilis pada 27 Juni 2014. Tanpa memberi rincian, sutradara Michael Bay mengatakan film tersebut akan berbeda dari tiga film terakhir yang dibintangi Shia Labeouf. Film terbaru ini akan menampilkan Mark Wahlberg.

Bintang film Jack Reynor juga dikontrak untuk menjadi rekan satu tim Wahlberg. Mereka akan melawan karakter manusia jahat, Kelsey Grammer. Sementara itu, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Li Bingbing, dan T.J. Miller juga menandatangi kontrak untuk peran pendukung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement